0

File Name: Prediksi Soal UAMBN MI Tahun Pelajaran 2017/2018


Prediksi Soal UAMBN MI Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan soal yang akan saya bagikan secara gratis dalam kesempatan kali ini. Disini saya sediakan Soal UAMBN MI lengkap untuk 5 mata pelajaran seperti Soal Bahasa Arab, Soal SKI, Soal Fiqih, Soal Akidah Akhlak, dan Soal Qur'an Hadits yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan latihan pembekalan ujian bagi para calon peserta Ujian. Soal yang saya bagikan ini hanya sekedar soal prediksi dan bukan merupakan soal bocoran, untuk itu diharapkan anda memiliki banyak referensi soal lainnya dari berbagai sumber.

Tentunya sebagai calon peserta Ujian, sangat penting sekali buat mereka untuk melalui banyak latihan-latihan agar memiliki persiapan yang matang ketika ujian nanti. Termasuk salahsatunya latihan dengan menggunakan Soal UAMBN Madrasah Ibtidaiyah yang saya bagikan ini.

Prediksi Soal UAMBN MI Tahun Pelajaran 2017/2018

Download Latihan Soal UAMBN MI 2018



Download Juga !!!
Download Kisi Kisi UAMBN MI 2018

Download Kisi Kisi USBN SD 2018

File Soal tersebut di atas kami upload di Google Drive, dengan demikian akan sangat terjamin k terhindar dari infeksi virus seperti malware dan adware.
Software Pendukung: Microsoft Excel [xlsx] | Microsoft Word [docx] | [pdf]
Sosmed : Facebook | Google Plus | Twitter

Diharapkan dengan Prediksi Soal UAMBN MI Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat membantu guru, siswa, dan sekolah pada umumnya dalam membuat persiapan/ pembekalan sebelum pelaksanaan ujian. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Soal Latihan UN, USBN, UAMBN, dan US jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SMK secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top